Iklan 1060x90

Kakanim Tahuna, Wijay Kumar Ajak Seluruh Pegawai Untuk Selalu Bekerja Sama dan Saling Mendukung Dalam Mencapai Kinerja Yang Lebih Baik

Humaira
19 Juni 2024, Juni 19, 2024 WIB Last Updated 2024-06-19T08:41:07Z

   


Mediajawa (19/6) – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna menggelar apel pagi usai cuti dan libur bersama. Kepala Kantor, Wijay Kumar sebagai pembina apel memperkenalkan diri untuk pertama kalinya secara langsung kepada seluruh pegawai. 


Dalam kesempatan tersebut Kakanim menyampaikan apresiasi terhadap kinerja semua pegawai dalam melaksanakan tugas dan fungsi di wilayah perbatasan yang tentunya memiliki wilayah kerja yang luas dan tantangan tersendiri. “Untuk itu mohon dukungan kita semua untuk tetap bekerja sama dan saling mendukung dalam mencapai kinerja yang lebih baik lagi” pungkasnya. 


Selanjutnya mengakhiri semester I, Kakanim menghimbau untuk terus tingkatkan pelaksanaan kinerja dalam memenuhi setiap rencana dan target kinerja yang sudah ditetapkan sebelumnya, serta terus tingkatkan disiplin, menjaga integritas dan nama baik organisasi. 

Komentar

Tampilkan

  • Kakanim Tahuna, Wijay Kumar Ajak Seluruh Pegawai Untuk Selalu Bekerja Sama dan Saling Mendukung Dalam Mencapai Kinerja Yang Lebih Baik
  • 0

Berita Terkini

Iklan