Iklan 1060x90

Kadivpas Kemenkumham Kalsel Serahkan Penghargaan Inmates Got Talents

Dito Pieter
13 Juni 2024, Juni 13, 2024 WIB Last Updated 2024-06-12T21:04:56Z
MediaJawa - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan, Said Mahdar, menyerahkan piagam penghargaan kepada Kalapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Wahyu Susetyo. Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi luar biasa yang dicapai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Karang Intan dalam ajang Inmates Got Talent yang diselenggarakan sebagai bagian dari peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 tahun 2024. Rabu(12/6).

Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan berhasil meraih juara kedua berkat kolaborasi apik antara grup musik tradisional panting 'Intan Pengayoman' dengan grup musik modern 'Diamond Band'. Kedua grup yang seluruh anggotanya adalah warga binaan ini mampu menyisihkan ratusan peserta lain dari berbagai Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di seluruh Indonesia.

Prestasi ini tidak hanya mengharumkan nama Lapas Narkotika Karang Intan, tetapi juga menunjukkan bahwa kreativitas dan bakat para warga binaan dapat dikembangkan dan diakui di tingkat nasional. 

- Lapas Narkotika Karang Intan 
Komentar

Tampilkan

  • Kadivpas Kemenkumham Kalsel Serahkan Penghargaan Inmates Got Talents
  • 0

Berita Terkini

Iklan