Iklan 1060x90

Kadivpas Kemenkumham Kalsel Lakukan Monitoring Kesiapan Idul Adha 1445 H di Lapas Narkotika Karang Intan

Dito Pieter
13 Juni 2024, Juni 13, 2024 WIB Last Updated 2024-06-12T21:08:08Z
MediaJawa  - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan, Said Mahdar, melakukan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan pada hari Rabu (12/6).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka monitoring keamanan dan ketertiban, serta memastikan kesiapan Lapas Narkotika Karang Intan dalam menyambut perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H.

Dalam kunjungannya, Said Mahdar menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Lapas, terutama menjelang hari besar keagamaan. Ia memastikan bahwa semua persiapan telah dilakukan dengan baik oleh pihak Lapas untuk mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan perayaan Idul Adha.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Wahyu Susetyo, menyambut baik kunjungan tersebut dan menjelaskan berbagai langkah yang telah diambil untuk mempersiapkan perayaan Idul Adha. Wahyu memastikan bahwa semua persiapan telah dilakukan sesuai dengan peraturan.

Kegiatan monitoring yang berlangsung aman dan lancar, kunjungan ini menunjukkan komitmen Kemenkumham Kalsel dalam memastikan lingkungan yang aman dan tertib , khususnya saat menyambut hari-hari besar keagamaan. Hal ini juga sebagai bentuk perhatian terhadap kesejahteraan dan kenyamanan para warga binaan dalam menjalankan ibadah mereka. 

- Lapas Narkotika Karang Intan 
Komentar

Tampilkan

  • Kadivpas Kemenkumham Kalsel Lakukan Monitoring Kesiapan Idul Adha 1445 H di Lapas Narkotika Karang Intan
  • 0

Berita Terkini

Iklan