Iklan 1060x90

Imigrasi Tahuna Ikuti Workshop Penilaian Maturitas Mandiri (SPIP)

Humaira
19 Juni 2024, Juni 19, 2024 WIB Last Updated 2024-06-19T06:08:06Z


Mediajawa – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna melalui Kepala Urusan Kepegawaian, Zainal Rio Darise mengikuti Workshop Penilaian Maturitas Mandiri (SPIP) bertempat di Aula Mapalus Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara.


Kegiatan diawali dengan sambutan Plh. Kepala Divisi Adminstrasi Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara, Denny Porajow yang dalam sambutannya menyampaikan dalam rangka Workshop Penilaian Maturitas Mandiri Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) untuk mencapai tujuan dan sasaran organisasi serta mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik maka pimpinan atau instansi dalam hal ini Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara harus dapat menjadikan maturitas Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) sebagai tanggungjawab bersama.


Selanjutnya penyampaian materi oleh narasumber dari BPKP Sulawesi Utara selaku auditor muda, Setiawan yang menyampaikan meteri mengenai Pedoman Penelian Maturitas Penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) yang sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2008    Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP).

Komentar

Tampilkan

  • Imigrasi Tahuna Ikuti Workshop Penilaian Maturitas Mandiri (SPIP)
  • 0

Berita Terkini

Iklan