Iklan 1060x90

Imigrasi Tahuna Ikuti Monev Pengamanan Keimigrasian

Anna Shaera
13 Juni 2024, Juni 13, 2024 WIB Last Updated 2024-06-13T02:45:23Z
MediaJawa – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna melalui Kepala Sub Seksi Intelijen Keimigrasian, Yuvensius Kirimang mengikuti Kegiatan Monitoring Evaluasi Pengamanan Keimigrasian yang diselenggarakan oleh Direktorat Intelijen Keimigrasian bertempat di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado, Rabu (12/6).

Kegiatan dibuka oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun melalui Kepala Divisi Keimigrasian Syamsul Efendi Sitorus. Dalam sambutannya beliau menyampaikan  terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan pengamanan keimigrasian ini, beliau menekankan pentingnya pengamanan keimigrasian yang bertujuan untuk deteksi secara dini dan upaya pencegahan terhadap ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan terlaksananya fungsi keimigrasian.

Selanjutnya sambutan dari Direktur Intelijen Keimigrasian yang di wakili oleh Penanggung Jawab Pengamanan Material dan Dokumen, Okky Setyawan sekaligus menyampaikan bahwa ada 4 bagian utama dalam Pengamanan Keimigrasian yaitu Pengamanan izin Keimigrasian, Pengamanan Personel, Pengamanan Material dan Dokumen serta Pengamanan Kantor dan Instalasi Vital. 

- Kanim Tahuna
Komentar

Tampilkan

  • Imigrasi Tahuna Ikuti Monev Pengamanan Keimigrasian
  • 0

Berita Terkini

Iklan